- Narasumber Sosialisasi Kewirausahaan Pemuda Tahun 2022
- Pelatihan Keamanan Pangan Bagi Pelaku Usaha Industri Rumah Tangga Pangan di Wilayah Kota Balikpapan
- Rapat Koordinasi Ketua RT Se-Kecamatan Balikpapan Utara
- Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK
- Pelatihan \"ENGLISH FOR PUBLIC SERVICE\" oleh LP31
- Briefing Session on Indonesia Investment Opportunity oleh IIPC Seoul dan RURI Bank Indonesia
- Narasumber Workshop Pengurusan Sertifikat P-IRT Melalui OSS RBA
- Workshop Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PPB Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022
- Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi SulTeng ke Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan
- Kunjungan Kemen Koordinator Bidang PMKRI ke Mal pelayanan Publik Kota Balikpapan
DPMPT Kota Balikpapan Raih Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik

Keterangan Gambar : foto 3
Pada hari Rabu (24/01/2018) telah diselenggarakan acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik tahun 2017. Berdasarkan surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) nomor 6 tahun 2018 tentang penetapan unit penyelenggara, pembina pelayanan publik dan kepolisian resor kategori pelayanan prima dan sangat baik, DPMPT Kota Balikpapan menjadi salah satu peraih predikat sangat baik sebagai unit pelayanan publik, bersama Dinas Kepependudukan dan Catatan Sipil dan Kepolisian Resor Balikpapan, serta Walikota Balikpapan sebagai Pembina Pelayanan Publik Terbaik. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala DPMPT, Elvin Junaidi di Ruang Rapat 1 Gedung KemenPAN-RB, Jakarta. (krs/plik)