- Studi Lapangan Pelatihan Pengembangan Kapasitas ASN
- Pendampingan Kepada Pelaku Usaha Industri Rumah Tangga Pangan
- Forum Konsultasi Publik Penyusunan PERDA
- Balikpapan Masuk 8 (ALI) Tahun 2022
- Sosialisasi Kemudahan Berusaha Tahun 2022
- Evaluasi dan Kunjungan Lapangan Penyelenggaraan Pelayanan Publik
- Focus Group Discussion (FGD) Peta Potensi & Peluang Usaha Kota Balikpapan
- DPMPTSP Mengikuti Evaluasi Zona integritas WBK / WBBM Tahun 2022
- Implementasi Proyek Perubahan SIAP DITEMPA di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan
- Bimtek dan Sosialisasi Implementasi dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko
DPMPT Kota Balikpapan Raih Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik

Keterangan Gambar : foto 3
Pada hari Rabu (24/01/2018) telah diselenggarakan acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik tahun 2017. Berdasarkan surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) nomor 6 tahun 2018 tentang penetapan unit penyelenggara, pembina pelayanan publik dan kepolisian resor kategori pelayanan prima dan sangat baik, DPMPT Kota Balikpapan menjadi salah satu peraih predikat sangat baik sebagai unit pelayanan publik, bersama Dinas Kepependudukan dan Catatan Sipil dan Kepolisian Resor Balikpapan, serta Walikota Balikpapan sebagai Pembina Pelayanan Publik Terbaik. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala DPMPT, Elvin Junaidi di Ruang Rapat 1 Gedung KemenPAN-RB, Jakarta. (krs/plik)