Kota Balikpapan Termasuk Nomine 8 Besar Terbaik Tingkat Nasional Dalam Penilaian Kinerja PTSP dan PP

By PKL 25 Agu 2022, 13:03:52 WIB Balikpapan
Kota Balikpapan Termasuk Nomine 8 Besar Terbaik Tingkat Nasional Dalam Penilaian Kinerja PTSP dan PP

 

KOTA BALIKPAPAN MASUK NOMINE 8 TERBAIK PAPARKAN PENYELENGGARAAN PTSP DAN PERCEPATAN PELAKSANAAN BERUSAHA TAHUN 2022

Jakarta, 19 Agustus 2022

Pemerintah Kota Balikpapan berhasil masuk dalam 8 besar sebagai Nomine Terbaik Penyelenggaran Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PBB) Tahun 2022 di tingkat Nasional berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi dari Kementerian Investasi/BKPM.

DPMPTSP Kota Balikpapan berhasil masuk sebagai Nomime sehingga diundang untuk pemaparan di hadapan tim penilai, tim teknis penilai, dan tim tenaga ahli yang berasal dari 14 kementerian/lembaga, Jakarta Jumat 19/8/2022.

Pemaparan dihadiri langsung oleh Wali Kota Balikpapan Bapak Rahmad Mas’ud, Pj. Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Bapak Muhaimin sebagai yang memaparkan Kebijakan Percepatan Pelaksanaan Berusaha didampingi Kepala DPMPTSP Kota Balikpapan, Boedi Liliono yang memaparkan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Setelah pemaparan selama 20 menit, dilanjutkan sesi tanya jawab dengan tim penilai selama 45 menit. Dalam sesi tanya jawab Kota Balikpapan dapat menjawab dengan sangat singkat dan tepat terkait impleentasi kemudahan berusaha dan potensi investasi dalam meningkatakan penanaman modal asing mengingat Kota Balikpapan salah satu penyangga IKN. Diakhir sesi tanya jawab tim penilai mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Pemerintah Kota Balikpapan atas pemaparannya yang sangat menarik dan informatif sehingga akan dilanjutkan pada tahapan uji petik antara tanggal 1 - 9 September 2022 yang dimana evaluator Kementerian Investasi/ BKPM akan langsung datang ke Kota Balikpapan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Iklan Sidebar Kanan

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, Youtobe, Instagram, Google+ dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Tag Berita

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website baru kami?
  Bagus, Sangat Informatif
  Cukup Informatif
  Kurang Informatif

FAST LINK