Izin Usaha Jasa Konstruksi


<

1 Pemohon membuat format permohonan IUJK sesuai dengan Format yang telah disediakan, menggunakan Kop Surat Perusahaan 
2 Fc. E-KTP Penanggung Jawab/Pimpinan/Pemilik Usaha
3 Surat Keterangan Domisili Usaha dari Kelurahan
4

Fc. Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan Perusahaan (yang telah di syahkan di Pengadilan Negeri (CV/Firma)/telah memiliki SK Menteri Hukum dan HAM untuk masing-masing akte baik pendirian dan perubahan)

5

Fc. Izin Gangguan

6 Fc. NPWP dan NPWPD Perusahaan
7 Fc. Sertifikasi Badan Usaha (SBU)
8 Fc. Sertifikat Keahlian (SKA)/Sertifikat Ketrampilan (SKT) Penanggung Jawab Teknis/Tenaga Teknis Badan Usaha
9 Fc. E-KTP, NPWP dan Ijazah terakhir Penanggung Jawab Teknis/Tenaga Teknis Badan Usaha
10 Rekomendasi dan Validasi SBU/SKA/SKT dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) (Asli)    
11 Surat Pernyataan Pengikat Diri Tenaga Teknis & Badan Usaha Jasa Konstruksi (BUJK) (Menggunakan Materai Rp. 6000,- dan diketahui oleh Direktur)
12 Surat Pernyataan Penanggung Jawab Badan Usaha Jasa Konstruksi(BUJK) (menggunakan materai Rp.6000,-)
13 Daftar Data Keuangan Perusahaan (Neraca Keuangan Tahun terakhir yang ditandatangani menggunakan Materai Rp. 6000,-
14 Daftar data peralatan perusahaan
15 Daftar Pengalaman pekerjaan Perusahaan dengan nilai paket tertinggi
16 Bukti lunas Pajak Reklame tahun terakhir
17 Foto Direktur, berwarna ukuran 4x6 (2 lembar) dan 3x4 (1 lembar)    
18

 

Denah Lokasi tempat usaha, Foto Ruangan Kantor dan Foto Reklame/Papan Nama Perusahaan

   
19 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Asli yang lama (Perpanjangan/Perubahan)
20 Surat Keterangan dari Kelurahan setempat, apabila terjadi perubahan RT atau Nomor tempat usaha
21 Surat Kuasa pengurusan perizinan apabila pengurusan perizinan bukan Direktur langsung atau menggunakan pihak ketiga

<

Selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah diterimanya berkas lengkap dan benar

Selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah diterimanya berkas lengkap dan benar

<

1 Pemohon mengambil nomor antrian loket
2 Pemohon mengambil formulir dan persyaratan perizinan di loket 1/2
3 Pemohon menyerahkan berkas perizinan untuk verifikasi secara administrasi di loket 3/4
4 Pemohon menerima tanda terima berkas permohonan pada loket pendaftaran
5 Pemohon mengambil IUJK yang telah terbit di loket pengambilan

Biaya/Tarif : Tidak ada Biaya (Gratis)            


Layanan Informasi / Keluhan

0542 - 416969
Pendaftaran Online | http://investasi.balikpapan.go.id/main/pendaftaran_online2
E-mail| dpmpt.bpp@gmail.com
Social Media| fb : dpmpt bpp, instagram : @dpmpt_bpp
DPMPT
Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu
Jl. RE Martadinata No.1 RT. 52, Gn. Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Balikpapan
Hak Cipta DPMPT, Balikpapan 2017 Dilindungi Undang-Undang