Kontak Kami


Tinggalkan Pesan


Nama Lengkap  
Email  
No. Telp  
Pesan  
 
   
     

Agnes lintang
06 Agustus 2018
Selamat pagi, mohon di info kan untuk ijin reklame persyaratan nya apa aja, terima kasih
Admin
Berikut persyaratan Izin Reklame : - Copy KTP Pimpinan/Penanggung Jawab - Copy Desain / Foto Reklame - Sket/Denah Lokasi - Stopmap Kertas - Copy IMB Reklame (ukuran 6 m2 atau tinggi tiang 8 m)* - Izin Reklame asli lama (Perpanjangan)** - Copy NPWPD (Perpanjangan)** Selanjutnya berkas tersebut dapat diajukan ke Kantor DPMPT Kota Balikpapan. Terima kasih.
Edo Riyadi
01 Agustus 2018
Apabila perusahaan cabang berlokasi di Balikpapan merubah nama perusahaannya lalu menyebabkan Tanda Daftar Perusahaan Lama perlu untuk diubah juga. Apasajakah persyaratan-persyaratan yang perlu diajukan kantor cabang dalam mengajukan perubahan nama perusahaan pada Tanda Daftar Perusahaan?
Admin
Berikut syarat TDP Cabang : 1. Formulir TDP (PT/CV/Perorangan/Koperasi) 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Pengesahan (Menkumham/PN/Pejabat yg berwenang) 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan Cabang 4. Copy Izin Usaha 5. Copy NPWP Kantor Cabang 6. Akte/Surat Keterangan Sebagai Kantor Cabang 7. Surat Penunjukan Pimpinan Cabang 8. Izin TDP Asli lama 9. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 10. Surat Kuasa (bila diwakilkan) 11. Stopmap Selanjutnya berkas tersebut dapat diajukan ke Kantor DPMPT Kota Balikpapan.
Hery Harianto
30 Juli 2018
selamat siang,, mau tanya kami sudah buat SIUP lokasi usaha di Lamaru,, lalu pada perjalanannya kami membuka cabang Usaha di daerah Gn. Bakaran,,pertanyaan saya apakah perlu di buatkan SIUP lagi di lokasi usaha cabang kami yg di gn. bakaran
Admin
Untuk pembukaan cabang saudara dapat melakukan Pendaftaran SIUP cabang & Pengajuan TDP Cabang ke DPMPT Kota Balikpapan. Berikut syarat Pembukaan Cabang : 1. Formulir SIUP & TDP (PT/CV/Perorangan/Koperasi) 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Pengesahan (Menkumham/PN/Pejabat yg berwenang) 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan 4. Pas Photo 3 x 4 dua lembar warna 5. Surat Pernyataan Alamat Usaha (diketik ulang)* 6. Copy NPWP Perusahaan 7. Legalisir SIUP Pusat 8. Akte/Surat Keterangan Sebagai Kantor Cabang 9. Surat Penunjukan Pimpinan Cabang 10. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 11. Surat Kuasa (bila diwakilkan) 12. Stopmap
Ratnanda Sari
26 Juli 2018
Selamat pagi Bpk/ Ibu. Mohon dibantu informasinya, pelayanan pengurusan surat ijin gangguan/HO telah dihentikan, apakah untuk proses pengurusan NIB (Nomor Induk Berusaha) sudah dapat diurus di DPMPT kota Balikpapan. Terima kasih
Admin
Terkait proses pendaftaran NIB (Nomor Induk Berusaha), saudara dapat mendaftarkan perusahaan saudara secara online dengan mengakses alamat website : https://oss.go.id Untuk pendampingan dan informasi bilamana terdapat kendala pengisian dapat mengunjungi langsung kantor DPMPT Kota Balikpapan.
RACHMAT ERLY AN NUR
26 Juni 2018
Semangat Pagi Bpk/Ibu , minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bdan batin .... sehubungan dengan keluarnya Peraturan Mentri perdagangan No.07/M-DAG/PER/2/2017 tertanggal 17 Pebruari 2017 tentang perubahan penghapusan " PERPANJANGAN SURAT IZIN USAHA " ( pasal 7 ayat 2 ) , apakah pemerintah kota Balikpapan dalam hal ini memberlakukan ketentuan tersebut atau ada hal lain . Mohon konfirmasi atas hal ini dan terima kasih atas perhatiannya .
Admin
DPMPT Kota Balikpapan sudah mengikuti amanah Permendag No.07/M-DAG/PER/2/2017 tertanggal 17 Pebruari 2017. Dengan demikian sesuai dengan Kemendag tersebut, dalam pasal 7 ayat (1), maka SIUP berlaku selama perusahaan perdagangan menjalankan usahanya.
Wiwin
07 Mei 2018
untuk Izin Gangguan yang telah habis masa berlakunya apakah perlu di pepanjang kembali atau tidak? mohon infonya. terima kasih
Admin
Untuk Izin Gangguan / HO saat ini telah dihentikan, sesuai dengan Instruksi Walikota No.02 Tahun 2017 Tentang Penghentian Pelayanan Izin Gangguan tanggal 02 Agustus 2017 (terlampir). Demikian informasi yg dapat kami sampaikan, terima kasih.
Muh.Arbanuriansyah
03 Mei 2018
Assalamu'alaikum, saya mau tanya kalau SIUP & TDP yg akan habis masa berlakunya bulan Juli 2018, apakah sudah bisa diurus perpanjangannya & apa saja syaratnya...terima kasih
Admin
Silahkan melakukan perpanjangan SIUP & TDP dengan persyaratan sebagai berikut : 1. Formulir SIUP & TDP (PT/CV/Perorangan/Koperasi)* 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Pengesahan (Menkumham/PN/Pejabat yg berwenang) 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan 4. Pas Photo 3 x 4 dua lembar warna 5. Surat Pernyataan Alamat Usaha (diketik ulang)* 6. SIUP & TDP Asli lama 7. Copy NPWP Perusahaan 8. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 9. Surat Kuasa (bila diwakilkan) 10. Stopmap Selanjutnya berkas lengkap diserahkan ke kantor DPMPT Kota Balikpapan. Demikian yang dapat kami informasikan. Terima kasih.
Halaman 1

Alamat


Jl. Ruhui Rahayu I No. 09 RT. 08 Kel. Sepinggan Baru Kec. Balikpapan Selatan 76115
Telp : 0542 - 8512311
Email : dpmpt.bpp@gmail.com
Facebook : dpmpt bpp
Instagram : @dpmpt_bpp

Layanan Informasi / Keluhan

0542 - 8512311
Pendaftaran Online | http://investasi.balikpapan.go.id/main/pendaftaran_online2
E-mail| dpmpt@balikpapan.go.id | dpmpt.bpp@gmail.com
Social Media| fb : dpmpt bpp, instagram : @dpmpt_bpp
DPMPT
Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu
Jl. Ruhui Rahayu I RT. 8 No. 9, Kel. Sepinggan Baru, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan
Hak Cipta DPMPT, Balikpapan 2017 Dilindungi Undang-Undang