Kontak Kami


Tinggalkan Pesan


Nama Lengkap  
Email  
No. Telp  
Pesan  
 
   
     

Juwita yuliana kurniawan
29 Oktober 2018
Pagi Bapak/Ibu saya mau menanyakan perihal mendapatakan nomor PIRT umkm, untuk persyaratannya stelah kami mendapatkan sertifikat dr Dinas Kesehatan kita perlu membawa apa saja untuk pengurusan ke dinas perijinan terpadu ya?? Mohon penjelasannya. Trimakasih.
Admin
Adapun persyaratan pengajuan PIRT adalah sebagai berikut : 1. Formulir PIRT; 2. Fotocopy e-KTP Pemohon; 3. Fotocopy Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Kota Balikpapan; 4. Contoh label pangan; 5. Pergantian Pemilik, Penambahan Produk, Perubahan Produk dan Perpanjangan harus membawa Sertifikat Aslinya;* 6. Fotocopy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan Perusahaan (yang telah disyahkan di Pengadilan Negeri (CV/Firma)/telah memiliki SK Menteri Hukum dan HAM untuk masing-masing akte baik pendirian dan perubahan) untuk yang berbadan hukum.** 7. Berkas 2 (dua) rangkap dan stopmap Terima kasih
hety
08 Oktober 2018
saya ingin menanyakan kemana saya harus mengurus ijin reklame, apa langsung ke dpmpt dulu atau ke dispenda
Admin
Untuk permohonan Izin Reklame silahkan mengunjungi kantor DPMPT Kota Balikpapan. Terima kasih
Nafisa
19 September 2018
Yth, Bpk/Ibu, Mohon saran dan masukannya terkait rencana perpanjangan ijin PT namun asli TDP dan SIUP hilang An PT. Grya. rencana mau melakukan perpanjangan ijin SIUP dan TDP. apa saja syarat yang harus kami siapkan selain surat kehilangan dari kepolisian. Terima kasih, Salam,Naisa
Admin
Berikut persyaratan dan kelengkapan dokumen permohonan SIUP & TDP : 1. Formulir SIUP & TDP* 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Lembar Pengesahan Menkumham 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan 4. Pas Photo 3 x 4 dua lembar warna 5. Surat Pernyataan Alamat Usaha (diketik ulang)* 6. Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian Asli 7. Copy NPWP Perusahaan 8. Legalisir SIUP Pusat (Kantor Cabang) 9. Akte/Surat Keterangan Sebagai Kantor Cabang (Kantor Cabang) 10. Surat Penunjukan Pimpinan Cabang (Kantor Cabang) 11. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 12. Surat Kuasa (bila diwakilkan)* 13. Stopmap *terlampir
rahma
24 Agustus 2018
Saya sdh berhasil login di oss online dengan username dan password yg diberikan melalui email diatas, namun pada saat kolom list akta kmd pilih akta muncul pesan NPWP penanggung jawab tidak valid harus 15 digit. Kartu NPWP yang ada pada saya sdh sesuai 15 digit, krn masalaj ini saya tidak bisa melanjutkan untuk pembuatan NIB. Mungkinkah ada kesalahan input untuk no NPWP ditingkat Jakarta ? Mohon bantuannya agar saya bisa membuat NIB dan Ijin Import. Terima kasih
Admin
Untuk kasus seperti ini sudah beberapa kali kami terima laporannya, memang data pada AHU Onlinenya yang sering berbeda dengan asli, solusi yang diberikan ialah rekam data akta manual atau ubah data AHU Online pada notaris terkait, Terima kasih.
Agnes lintang
06 Agustus 2018
Selamat pagi, mohon di info kan untuk ijin reklame persyaratan nya apa aja, terima kasih
Admin
Berikut persyaratan Izin Reklame : - Copy KTP Pimpinan/Penanggung Jawab - Copy Desain / Foto Reklame - Sket/Denah Lokasi - Stopmap Kertas - Copy IMB Reklame (ukuran 6 m2 atau tinggi tiang 8 m)* - Izin Reklame asli lama (Perpanjangan)** - Copy NPWPD (Perpanjangan)** Selanjutnya berkas tersebut dapat diajukan ke Kantor DPMPT Kota Balikpapan. Terima kasih.
Edo Riyadi
01 Agustus 2018
Apabila perusahaan cabang berlokasi di Balikpapan merubah nama perusahaannya lalu menyebabkan Tanda Daftar Perusahaan Lama perlu untuk diubah juga. Apasajakah persyaratan-persyaratan yang perlu diajukan kantor cabang dalam mengajukan perubahan nama perusahaan pada Tanda Daftar Perusahaan?
Admin
Berikut syarat TDP Cabang : 1. Formulir TDP (PT/CV/Perorangan/Koperasi) 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Pengesahan (Menkumham/PN/Pejabat yg berwenang) 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan Cabang 4. Copy Izin Usaha 5. Copy NPWP Kantor Cabang 6. Akte/Surat Keterangan Sebagai Kantor Cabang 7. Surat Penunjukan Pimpinan Cabang 8. Izin TDP Asli lama 9. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 10. Surat Kuasa (bila diwakilkan) 11. Stopmap Selanjutnya berkas tersebut dapat diajukan ke Kantor DPMPT Kota Balikpapan.
Hery Harianto
30 Juli 2018
selamat siang,, mau tanya kami sudah buat SIUP lokasi usaha di Lamaru,, lalu pada perjalanannya kami membuka cabang Usaha di daerah Gn. Bakaran,,pertanyaan saya apakah perlu di buatkan SIUP lagi di lokasi usaha cabang kami yg di gn. bakaran
Admin
Untuk pembukaan cabang saudara dapat melakukan Pendaftaran SIUP cabang & Pengajuan TDP Cabang ke DPMPT Kota Balikpapan. Berikut syarat Pembukaan Cabang : 1. Formulir SIUP & TDP (PT/CV/Perorangan/Koperasi) 2. Copy Akte Pendirian Perusahaan, Akte Perubahan & Pengesahan (Menkumham/PN/Pejabat yg berwenang) 3. Copy KTP Elektronik Pimpinan 4. Pas Photo 3 x 4 dua lembar warna 5. Surat Pernyataan Alamat Usaha (diketik ulang)* 6. Copy NPWP Perusahaan 7. Legalisir SIUP Pusat 8. Akte/Surat Keterangan Sebagai Kantor Cabang 9. Surat Penunjukan Pimpinan Cabang 10. Copy BPJS Perusahaan (Ketenagakerjaan & Kesehatan) 11. Surat Kuasa (bila diwakilkan) 12. Stopmap
Halaman 1

Alamat


Jl. Ruhui Rahayu I No. 09 RT. 08 Kel. Sepinggan Baru Kec. Balikpapan Selatan 76115
Telp : 0542 - 8512311
Email : dpmpt.bpp@gmail.com
Facebook : dpmpt bpp
Instagram : @dpmpt_bpp

Layanan Informasi / Keluhan

0542 - 8512311
Pendaftaran Online | http://investasi.balikpapan.go.id/main/pendaftaran_online2
E-mail| dpmpt@balikpapan.go.id | dpmpt.bpp@gmail.com
Social Media| fb : dpmpt bpp, instagram : @dpmpt_bpp
DPMPT
Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu
Jl. Ruhui Rahayu I RT. 8 No. 9, Kel. Sepinggan Baru, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan
Hak Cipta DPMPT, Balikpapan 2017 Dilindungi Undang-Undang